Cara mengatasi flash player yang crash pada mozilla firefox

Cara mengatasi flash player yang crash pada mozilla firefoxKetika anda membuka sebuah website yang yang berisikan file flash ataupun video kadang anda melihat tulisan the adobe flash has crashed. Dengan adanya tulisan tersebut maka anda tidak bisa melihat sebuah video pada website ataupun konten flash. Selain itu kedaan tersebut juga membuat mozilla firefox anda macet. Hal tersebut tentunya mengganggu kenyamanan anda dalam berselancar di dunia internet. Ada beberapa penyebab yang bisa menjadikan keaadaan tersebut salah satunya dalah karena add ons pada mozilla yang bernama Shockwave flash tida anda update. Selain faktor spesifikasi dari laptop anda juga berperan penting dalam hal tersebut.

Cara mengatasi flash player yang crash pada mozilla firefox


Salah satu solusi yang bisa anda lakukan adalah dengan mengupdate add ons Shockwave flash namun jika itu masih tidak berhasil maka anda coba untuk mengupdate mozilla ke versi terbaru. Namun jika masih belum bisa maka anda beberapa yang cara yang bisa digunakan yaitu dengan mengubah value time loading pada Firefox. Namun kali ini saya tidak membagikan cara tersebut karena kali ini saya akan membagikan cara yang sering saya lakukan ketika menghadapi flash player yang crash. yaitu dengan bantuan software CC Cleaner. Fungsi CC Cleaner tersendiri adalah untuk menghaspus history, cache ataupun sesuatu yang tidak penting lainya. 

Nah berikut adalah Cara mengatasi flash player yang crash pada mozilla firefox menggunakan CC Cleaner :
1. Download terlebih dahulu software CC Cleaner (googling sendiri ya).
2. Instal progamnya
3. Jalankan progamnya

4. Klik aplications
5. Lalu pada firefox centang semua seperti gambar di atas.
6. kemudian klik analyze
7. tunggu prosesnya sebentar lalu klik Run cleaner
8. Selesai

perhatian
Sebelum anda membuka CC Cleaner sebaiknya anda menutup dulu progam firefoxnya.
Cara ini harus anda ulangi lagi ketika flash player pada firefox kembali crash.

bagaimana dengan cara yang saya bagikan di atas cukup mudah bukan untuk di lalukan. Memang sih ada beberapa kelemahan yang dengan menggunakan cara ini. Namun yang penting bisa,hee. Ada sedikit saran dari saya lebih baik anda menggunakan google chrome karena berdasarkan pengalaman saya menggunakan google chrome flash player ya jarang crash. Nah sekian dulu informasi saya mengenai Cara mengatasi flash player yang crash pada mozilla firefox semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Cara mengatasi flash player yang crash pada mozilla firefox"

 
Copyright © 2014 Catatan Yus Ikbal - All Rights Reserved
Template By Catatan Info