Cara mudah mengatasi google sorry

Cara mudah mengatasi google sorry - Ketika saya sedang membuka google translate ada hal aneh yang terlihat dimana terdapat tampilan google sorry. Ketika saya coba memuat ulang ternyata masih saya ada tampilan google sorry. Dan suatu ketika saya ingin membuat email baru untuk membuat blog baru saya pun mendapatkan tampilan yang sama yaitu adanya google sorry. Dalam google sorry tersebut ada kalimat yang bertuliskan " We're sorry but your computer or network may be sending automated queries.to protect our users,we can't process your request right now" dimana kurang lebih artinya yaitu google menganggap komputer atau jaringan mu sebagai spam. ketika saya mencoba di laptop teman saya hal itupun terjadi. 

Cara mudah mengatasi google sorry


Namun ada hal yang neh ketika teman saya yang lainya bisa mengakses google translate dan membuat email. Sayapun bertanya tanya kenapa eh ternyata perbedaan saya dan teman saya adalah pada operatornya saya menggunakan operator 3 dan teman saya menggunakan operator telkomsel. 

Dari penglaman tersebut maka ada cara yang paling mudah untuk mengatasi google sorry yaitu dengan mengganti nomor anda selain operator 3.

Namun selain dengan mengganti nomor ada cara lain yaitu dengan bantuan addons pada mozilla firefox, dimana addons yang saya gunakan adalah anonymox. 


Dengan anonymox meski anda bisa berselancar dengan bebas tanpa ada google sorry. Bagi and ayang belum tahu cara untuk menambahkan addons anonymox pada mozilla anda maka tunggu postingan saya selanjutnya.
Sekian ya postingan saya mengenai cara mudah mengatasi google sorry semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara mudah mengatasi google sorry"

 
Copyright © 2014 Catatan Yus Ikbal - All Rights Reserved
Template By Catatan Info