Berwisata di Gunung Tangkuban Perahu

Berwisata di Gunung Tangkuban PerahuBandung merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dan Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Di salah satu puncak gunung perahu terdapat kawah yang cukup besar. Selain itu ada banyak pohon rindah yang akan membuat suasana sekitar  puncak gunung perahu semakin sejuk. 

Perjalanan kami menuju ke Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu serangkaian acara KKL (Kuliah Kerja Lapangan dari perguruan tinggi tempat kami kuliah. Untuk bisa sampai ke puncak gunung tangkuban perahu sebelumnya busa kami berhenti di salah satu tempat parkir dan selanjutnya perjalanan menuju puncak dilanjutkan dengan menggunakan angkot. Setelah angkot penuh maka angkotpun akan menluncur menuju tempat wisata di gunung perahu. Perjalanan menuju wisata gunung perahu hanya perlu menyita beberapa menit saja.


Setelah sampai di kawasan gunung perahu kami langsung berfoto-foto secara ramai (maklum anak alay, haa). Suhu di disana cukuplah dingin karena memang gunung perahu memiliki ketinggian sekitar 2000 meter di atas permukaan laut. Selain bisa menikmati pemandangan dan berfoto anda bisa menaikki kuda samping mengelilingi kawasan wisata gunung perahu. Harga untuk naik kuda sendiri kurang lebih Rp 50.000. Berikut adalah beberapa foto kami di Gunung Tangkuban Perahu :





Sekian informai saya mengenai Berwisata di Gunung Tangkuban Perahu semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Berwisata di Gunung Tangkuban Perahu"

 
Copyright © 2014 Catatan Yus Ikbal - All Rights Reserved
Template By Catatan Info